Ridho Ficardo - Calon Gubernur Lampung Yang Siap Tidak Digaji

Anda sedang mencari info tentang Ridho Ficardo - Calon Gubernur Lampung Yang Siap Tidak Digaji? Di sini Gadget Palace anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Ridho Ficardo - Calon Gubernur Lampung Yang Siap Tidak Digaji | Berbagai visi dan misi serta janji ditawarkan oleh calon gubernur guna menarik simpati masyarakat yang nantinya akan memilih. Tentu, satu kewajaran hal tersebut dilakukan agar rakyat dapat mengetahui kriteria dari gubernur yang dipilihnya. Tidak terkecuali, untuk pemilihan gubernur di Lampung yang memberikan beberapa janji kepada masyarakat terutama menjelang acara besar tersebut berlangsung.

Calon gubernur Lampung, M. Richo Ficardo, memberikan janji yang cukup fantastis yaitu bersedia untuk tidak mengambil gaji jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Lampung ke depan.  Adapun gaji tersebut akan dikembalikan kepada rakyat untuk membangun Lampung lebih maju lagi. Richo sendiri mengatakan, tindakan yang dilakukan dalam mengembalikannya didasarkan pada pemikiran bahwa itu uang rakyat. Sangat diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu dengan harapan tercipta perekonomian yang sejahtera.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan kunjungan silaturahmi di Perum Kopkar Dwikarya, Lempuyangbandar, Lampung Tengah. Acara ini sendiri dihadiri oleh perwakilan perusahaan GGPC dan legislator dari Partai Demokrat. Di acara yang sama, Richo juga meminta doa restu dari warga Perum Kopkar Dwikarya agar dapat mengemban sebagai gubernur nantinya.

Faktor usia, yang ditengarai akan menyulitkan Richo untuk terpilih menjadi gubernur, dijelaskan bahwa sejarah telah banyak membuktikan bahwa negara  Indonesia menjadi besar karena para pemudanya terus berkarya. Sebagai pemuda kelahiran di daerah Lampung, ia berharap dapat membawa perubahan besar dan berbakti kepada tanah kelahirannya tersebut.

Setelah acara silaturahmi, Richo memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Perum Kopkar Dwikarya. Diharapkan, bantuan yang diberikan akan meringankan kebutuhan pokok dalam keluarga.

Memang tidak dipungkiri, jika pemilihan gubernur menjadi ajang untuk saling mengenalkan program visi dan misi yang nantinya akan dijalankan apabila terpilih. Sebagai masyarakat Lampung dan sekitarnya, sangat dianjurkan untuk memilih pemimpin yang layak dipilih. Hal ini bisa terlihat dari program yang ditawarkan kepada masyarakat apakah mampu membawa perubahan besar atau hanya sekedar janji kampanye saja. Karena jika salah dalam memilih, rakyat harus menunggu lima tahun lagi untuk melihat perubahan terjadi.

Sumber :

http://lampost.co/berita/calon-gubernur-lampung-ridho-siap-tidak-digaji

0 Comments:

Post a Comment